Postingan

Coretan Kisah

SEPOTONG KISAH KU DALAM SEBUAH TULISAN

        Btw ini pertama kalinya gua bikin kaya ginian di blog gua, padahal punya blog ini udah lama tapi ga pernah digunain, jadi kepikiran sedikit gua mau cerita dan entah apa yang membuat gua ingin menulis kisah gua yang penting ga penting ini hahahah. Oiya cepet banget rasanya sebentar lagi udah mau SBMPTN 2018 aja, kalo gua inget inget gimana perjuangan gua 2 tahun lalu, ya... 2 tahun lalu. Perjuangan yang ga akan bisa gua lupain, dari seneng, sedih, ke seneng lagi. Padahal minggu ini gua lagi UTS tapi gua masih menyempatkan diri buat nulis ini hahaha. Semoga kalian yang sedang berjuang untuk masuk ke PTN favorit kalian bisa tercapai, Amiinn.
         Gua lulus SMK tahun 2016, dan gua persiapin semuanya buat masuk PTN favorit gua. Dari mulai SNMPTN, SBMPTN, bahkan Mandiri. Awalnya lewat jalur SNMPTN gua kaya iseng iseng ajasih sebenernya, pilih PTN suka suka gua aja gitu karena gua juga kan dari SMK, jadi ga terlalu berharap tembus lewat jal…